Wow! Pemain Sepakbola Dan Wasit Tiarap Bersama Saat Diserang Lebah

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Biasanya sebuah pertandingan sepakbola terhenti karena gangguan dari cuaca ataupun karena ulah rusuh para suporter. Namun, kali ini pertandingan sepakbola antara tuan rumah Liga de Portoviejo lawan Manta di Portoviejo, Ekuador pada akhir pekan lalu terhenti beberapa menit karena serangan dari para lebah.

Saat pertandingan tengah berjalan dengan skor 1-1, para pemain dan wasit tiba-tiba saja tiarap di atas lapangan. Hal ini disebabkan karena ribuan lebah menyerbu lapangan bola tersebut.

Seluruh pemain dan wasit tampak tiarap dan ada juga yang berlari ke pinggir lapangan untuk menyelamatkan diri dari serangan lebah.

“Kami diinformasikan itu dikarenakan serangan kawanan lebah. Saya harus ikut berlindung juga,” kata komentator pertandingan.

“Ya, ada serangan lebah dan kami semua sedang berusaha melindungi diri sebaik mungkin,” timpal rekan dari komentator pertama.

Pertandingan ini terhenti selama 5 menit lamanya. Akhir dari pertandingan memaksa kedua tim untuk berbagi poin dengan skor 2-2. Beruntung tak ada yg terluka atas penyerangan lebah tersebut.

Aksi yang sama sempat juga terjadi 2 tahun lalu. Bedanya adalah, laga itu tak dapat dilanjutkan sama sekali.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *