Tercyduk! Hina Polisi Di Ome TV, Bocah Ini Panik Dan Minta Maaf

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Pada zaman yang serba canggih teknologinya dan semua orang dapat online dimana saja dan kapan saja. Sangat banyak bocah yang tidak bisa mengkontrol tingkah lakunya di media sosial dan melakukan hal sesuka hati, sampai berani menghina orang lain tanpa rasa takut.

Banyak orang yang mencoba menjadi “anonymous” demi memberikan “hate speech” kepada orang yang tak dikenal. Tentunya dengan memakai akun palsu agar tak dikenali.

Selain itu, batas usia dalam menggunakan teknologi seperti sosial media tak lagi dibatasi. Anak-anak yang dibawah umur tentu bisa lepas kontrol dalam mengomentari sesuatu tanpa menggunakan logika yang jelas.

Hal inilah yang terjadi pada seorang polisi saat melakukan live chat di Ome TV dengan seorang bocah laki-laki. Dalam video, bocah itu terlihat mengatakan botak dan menghina dengan cara menunjukkan jari tengah dan berkata kasar kepada pak polisi.

Lalu tiba-tiba sang polisi menampakkan seluruh badannya kepada anak kecil itu. Melihat hal tersebut, sang anak pun kaget dan meminta maaf. Ia berulang kali mengucapkan maaf sebelum akhirnya koneksi diputus.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *