Bikin Geleng Kepala Mantan Bintang JAV ini mendapatkan Gaji 2 Miliar Per Bulan

oleh
BERITA UNIK

Berita Terkini – Seorang mantan bintang film JAV bernama Emiri Okazaki menjelaskan tentang bayarannya sebagai aktris film dewasa jepang dalam satu bulan. Wanita berusia 27 tahun itu mengaku mendapatkan pengahasilan sampai Rp 2miliar per bulan.

Dalam wawancara dengan YouTuber bernama Kei di Asian Boss, Okazaki menceritakan kalau ia memasuki industri film dewasa jepang sejak tahun 2011 dan berhenti di tahun 2016. Sebelum Emiri terjun kedalam industri film dewasa, dia sempat berprofesi sebagai model yang tayang ditelevisi, nama emiri mempertanyakan soal karirnya ketika dia berusia 21 tahun.

“Saya tahu itu tidak akan membawa saya ke jenjang yang lebih, dan saya merasa gagal, Saya meresa sudah semakin tua, dan karir saya semakin turun,” Kata Okazaki.

Okazaki Sempat diancam akan dibunuh oleh pacarnya.

Persepsi Okazaki tentang kegagalan nya dalam dunia model membuat dia mempertimbangkan diri nya sendiri untuk masuk kedalam industri film dewasa dengan perndapatan miliaran dollar. Namun tidak mendapat tanggapan baik dari sang pacar, bahkan sang pacar mengancam akan membunuh Okazaki.

Okazaki menjelaskan bahwa sang pacar akan membunuh dirinya dan setelah membunuh Okazaki sang pacar akan bunuh diri sambil mengacungkan pisau ke arahnya. Namun sang kekasih tidak mampu melakukannya dan ia hanya menangis.

Ibunya Juga Sempat Mengusirnya.

Tidak hanya sang pacar yang tidak setuju dengan keputusan yang Okazaki ambil, namun ternyata sang ibu juga tidak setuju melihat putri kesayangannya terjun ke Industri haram tersebut. Sementara itu orang tuanya sudah bercerai dan Okazaki tinggal bersama dengan ibunya.

“Ibu saya berkata,” Saya tidak menggerti apa yang kamu pikirkan. Kamu bukan anakku, jadi ibuku menghapus aku dari daftar kelurga.

“Selama 6 bulan, ibuku memblokir semua panggilan dari saya dan tidak mengizinkan saya untuk masuk kerumah, dan masalah keluarga ini benar-benar telah membebani saya secara mental.

Sang Ibu Akhirnya setuju.

Namun pada akhirnya sang ibu menyetujui putrinya untuk berkarir di industri film dewasa meski ia tetap keberatan.

“Dia berkata,’ Aku  tidak akan pernah mengerti tentang karir kamu atau mendukung karir kamu. Tapi kamu adalah putriku dan itu tidak akan pernah berubah. Jadi sekarang aku hanya akan berbicara dengan kamu sebagai putriku, tapi aku tidak mau mendengar apa yang mereka bilang mengenai pekerjaan putriku.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *